Kawasaki Luncurkan The New Ninja 250

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Kawasaki All-New Ninja 250 di Ballroom Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (1/8) petang. Indonesia menjadi negara pertama bagi Kawasaki dalam meluncurkan The New Ninja 250.

"Pertama kali diluncurkan di Indonesia. Negara lain belum, mungkin besok, lusa, bulan depan atau tahun depan," kata Manajer Marketing KMI Freddyanto Basuki. Ia menambahkan kepercayaan itu didapat karena penjualan Kawasaki di Indonesia termasuk kencang.

Penampilan Kawasaki Ninja 250 total baru. Mulai dari bagian depan yang tampak lebih agresif, fairing, lampu sein yang terintegrasi dengan bodi, bagian belakang dan knalpot yang makin gagah, kental dengan nuansa sport.

Sementara itu mesin dengan crankase dan piston baru. Katup throttole baru, silinder alumunium baru die-cast. Piston baru lebih ringan serta dilengkapi hard alumite coating. Rangka juga baru dengan diamond style frame.

Model fairing dengan model sirip dan lubang yang besar untuk membuang aliran udara panas pada saat berkendara. Selain itu mesin dua silindernya mengadopsi teknologi injeksi agar mampu meningkatkan performa namun irit bahan bakar.

Dengan sosok yang berubah total, mesin dan sasis baru, Kawasaki Ninja 250 dibanderol Rp 49,9 juta (non ABS) dan Rp 56,9 juta (ABS). Masing-masing akan mulai didistribusikan kepada konsumen mulai Agustus dan Oktober mendatang.

0 comments: